Lima Merek Genset Murah Berkualitas

Listrik di rumah sering mati? Anda harus mulai menyediakan mesin genset. Mesin genset akan membantu anda dalam memenuhi kebutuhan daya listrik. Ada lima merek genset murah namun memiliki mesin berkualitas yang saat ini bisa anda coba. Merek – merek genset ini bisa anda dapatkan melalui toko genset baik offline ataupun online.

Produk genset murah terbaik pertama ini dari merek Yama. Yaman menawarkan produk genset tipe 12000 1 phase limited daya 10000 watt. Genset berkapasitas besar ini memiliki harga murah yakbi hanya sekitar Rp 25,5 juta rupiah. Genset ini bisa digubakan sebagai sumber utama pemasok listrik.

Produk genset murah ke dua adalah genset merek Honda. Salah satu produknya yang dijual murah adalah EU 65is dengan data 5000 watt. Produk Honda ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 40 juta rupiah. Mungkin lebih mahal dibandingkan merek lain, hal ini dikarenakan genset Honda termasuk merek terkenal.

Merek genset murah ke tiga yakni genset Loncin. Salah satu produk Loncin dengan harga murah adalah tipe LC7800DDC-L bersaya 5000 watt. Harga jual gensetnya lebih murah dibandingkan Honda yakni berkisar Rp 16 juta rupiah. Loncin menawarkan produk genset dengan bahan bakar minyak dan gas.

Merek genset empat yakni genset Yamaha. Yamaha hampir sama dengan genset Honda. Produk genset yang ditawarkan murah yakni tipe EF1000 silent berdaya 900 watt. Harga genset ini hanya berkisar Rp 18 juta rupiah.

Merek genset murah ke lima yakni genset Multipro. Salah satu produk Multipro harga murah yakni tipe 2 tak dengan daya 1000 watt. Produk ini hanya dijual dengan harga Rp 1,2 juta rupiah saja. Lima merek genset dengan harga yang murah tersebut kini bisa mulai anda nikmati. Setiap merek genset menawarkan kelebihan yang berbeda. Sebelum membeli salah satu merek tersebut cobalah untuk mengenali setiap produk yang ada. Dengan begitu anda bisa memilih produk genset yang paling tepat, dengan harga murah namun berkualitas.

 

 

 

 

Tagged : /

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *